be beauty with henna in your special moment

Selasa, 23 April 2013

no DP no BOOKING (harap dibaca)

Diharapkan untuk menyelesaikan DP minimal 30% setelah pembookingan tanggal pelukisan henna wedding.
DP dilakukan untuk menghindari pembatalan secara sepihak. Bagi pengantin yang telah menyelesaikan DP langsung segera mengirimkan alamat lengkap untuk saya catat dan masukkan didalam agenda wedding henna saya.
Apabila ada pembatalan secara sepihak dari pihak pengantin, uang DP yang telah diberikan kepada saya akan saya kembalikan dalam bentuk racikan henna yang telah saya
buat. Karena henna yang saya gunakan merupakan jenis henna natural (no bahan kimia) yang harus diracik/dibuat satu hari sebelum proses pelukisan.
Atas perhatian dan pemaklumannya saya ucapkan terima kasih :)


Best regard,


Rizka (Henna Artist)

#hennajakarta
#henajakarta
#whitehenna
#whitehena
#henwed
#hennaweding
#henaweding
#henabekasi
#henabekasi
#henatangerang
#henabandung
#hennaprofesional

1 komentar:

  1. bisa bertahan berapa lama ?
    dan kira2 klo seandainya saya pakai henna tgl 18 apakah tgl 20 masih terlihat pekat ?

    BalasHapus